PURBALINGGA, INFO – Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Purbalingga menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga melalui Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS). Sinergitas tersebut di bidang sosial dengan membagikan daging qurban kepada 200 orang yang membutuhkan di sekitar Kecamatan Kutasari.
Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua MKS PD Aisyiyah Purbalingga, Janisah dalam acara Ceria Idul Adha di Masjid Hajar Aswad Desa Munjul Kutasari. Janisah juga mengatakan kegiatan perdana MKS ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar Cabang Aisyiyah dan Muhammadiyah di Kabupaten Purbalingga.
“Semoga bisa memberikan manfaat untuk para penerima dan bisa bersinergi untuk kemaslahatan ummat,” ungkapnya.
Bupati Purbalingga yang diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) M. Faturrahman mengatakan Bupati telah menyerahkan bantuan berupa 3 ekor kambing kepada MKS PD Aisyiyah dan 1 ekor sapi untuk PD Muhammadiyah ke Desa Serang. Dan ditambah bantuan uang tunai 2 juta rupiah.
“Ini saya serahkan bantuan dari Ibu Bupati untuk MKS Aisyiyah Purbalingga, mudah-mudahan bisa membantu kegiatan siang hari ini,” pungkasnya. (fph/kominfo)